Priva 2-Tier Corner Shelf oleh nexxt

02/07/2017

nexxt Priva 2-Tier Pojok Shelf, 7.75-Inch dengan 7,75-Inch Per Tier, Black

rak sudut bergaya di warna hitam untuk tampilan edgy dan modern

Dimensi produk: 7.75 "L x 7.75" D x 7.75 "D; maksimum kapasitas berat: 8 lbs per tier.

Mudah untuk menggantung rak

Hanging hardware termasuk

perakitan kecil diperlukan. instruksi perakitan disertakan

Deskripsi Produk

Warna: Hitam ' Ukuran: Set 2

Menyimpan dan menampilkan item favorit Anda dekoratif pada ini rak sudut zigzag. Desain unit ini membutuhkan ruang yang sangat sedikit di dinding. Membeli beberapa set dan menumpuk mereka untuk melihat lebih berani. Hal ini mudah untuk menggantung rak dilengkapi dengan hardware yang menggantung dan membutuhkan perakitan minimal.

Testimoni Pelanggan

Karya besar di kamar mandi saya di belakang sayap cermin saya

ByTammyon 13 Juli 2016

Aku membeli 3 dan membagi sepertiga untuk memiliki 2 set 3 rak. Karya besar di kamar mandi saya di belakang sayap cermin saya. Sangat fleksibel. Aku berbaris kembali panel semua di dinding yang sama untuk mengimbangi dinding jalan keluar dari plumb.

Ketika mengatakan satu set dari dua saya pikir itu ...

ByMelissaon April 12, 2016

ketika mengatakan satu set dari dua saya pikir itu sebagai set digambarkan dari dua. Hal ini tidak terjadi. gambar adalah dua set bersama-sama. datang seperti yang digambarkan. cocok. membuat digunakan untuk rak topi untuk tunangan saya. bekerja sempurna, berharap aku akan membeli dua sekarang.

Sebuah Shelf untuk Air dan Feathers

ByKayla Woodson November 27, 2016

Rak-rak yang berkualitas bagus, saya akan memberikan yang. Metode menyerahkan mereka tidak. Rak tinggal digantung dengan dua sekrup sepotong dan petunjuk merekomendasikan bahwa mereka akan mengacaukan ke kancing. Dan orang dengan pengetahuan konstruksi akan tahu bahwa memiliki kancing di sudut yang jauh jarang. Para desainer harus menemukan cara lain untuk memiliki kost putri semarang mereka digantung. Dengan gantung pejantan, rak hanya dapat mendukung £ 3 masing-masing. Tanpa pejantan, itu kurang. Pada akhirnya, Anda tidak bisa menggantung apa-apa pada mereka kecuali dua atau tiga boneka binatang kecil dan nick-bakat.

Produk ini tidak bernilai $ 12 dengan penggunaan sedikit, tetapi menempatkan produk bersama-sama cukup mudah.

rata-rata

ByBradon November 6, 2016

Ini murah dan tampak hebat, tapi setup pemasangan tidak sebagus dia Ewei merek saya sudah punya. Mereka mengamankan bersama dengan sekrup drywall pada dasarnya, dan saya mount mereka bersama-sama mundur pada awalnya, dan harus mengambil mereka terpisah dan mengulang mereka. Setelah sekrup masuk pertama kalinya, mereka menyebar kayu cukup sehingga ketika saya mencoba untuk menginstal ulang sekrup mereka tidak akan memperketat lagi. Siapa saja yang pernah diambil terpisah dan disatukan kembali ikea furnature harus tahu apa yang saya bicarakan. Dimasukkan ke dalam sekrup lagi, sehingga mereka bekerja dengan baik sekarang ... tapi masih. Jenis cara bodoh untuk memiliki rak Anda pergi bersama-sama kost putri undip semarang

Tapi masih cukup mudah untuk menggantung

ByAmazon Customeron 28 Juni 2016

Tidak ada panduan yang nyata untuk membantu Anda menggantung itu, tapi masih cukup mudah untuk menggantung. Rak bagian hanya diadakan untuk dinding gunung sebagian oleh 2 sekrup, jadi saya tidak akan menempatkan sesuatu yang terlalu berat di atasnya, tapi tampaknya benar-benar bagus dan sangat bagus untuk hal-hal bobot yang lebih ringan.

Apa yang sakit di Anda tahu apa yang

Byannaon 13 Desember 2016

Indah mencari tapi emensly memakan waktu dan total sakit untuk menggantung. Anda akan lebih baik pengeleman mereka ke dinding di tempat permanen. Pengiriman super cepat meskipun dan penjual memberi saya produk dalam kemasan yang sempurna dengan instruksi.

Tidak duduk baik

Byfayon 7 Desember 2016

Saya berasumsi set dari dua berarti bahwa itu datang dengan cukup untuk melakukan dua sudut dinding dengan bentuk zigzag seperti pada gambar. Setelah saya harus membeli lagi (set 2) itu benar-benar tidak sebanding dengan biaya. Mereka tidak duduk flush dengan dinding kost putri undip tembalang semarang, meskipun tidak ada yang benar-benar akan melihat hal itu mengganggu saya.

Direkomendasikan : griyaamana.net

Sumber dari : amzon.com

Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started