Harga Duck Brand 283051 Printed Duct Tape, Serat Kayu

02/03/2017

- Membuat Anda cepat memperbaiki berikutnya menonjol

- Sangat baik untuk kerajinan, menyenangkan dan proyek imajinatif

- Kekuatan Kinerja tinggi dan adhesi karakteristik, namun air mata dengan mudah dengan tangan tanpa keriting dan sesuai dengan permukaan yang tidak rata

- Bekerja pada berbagai permukaan, termasuk kayu, vinyl, plastik, kulit, logam dan laminasi

- Cetakan tambahan tersedia dalam motif bunga, Trends, Makanan, Hewan, Musiman / Holiday, Geometric / Pola dan Rehat Cetakan

Deskripsi Produk

Dari Produsen

Tersedia dalam berbagai trendi pola dan desain, Duck Tape merek lakban adalah solusi sederhana untuk kerajinan terberat atau paling kreatif dan proyek-proyek DIY. Gunakan Dicetak Duck Tape untuk meningkatkan memperbaiki terbaru Anda di sekitar rumah, menghias dan menyesuaikan ruang Anda atau bahkan membuat warna-warni Duck Tape dompet atau naik. Menawarkan kualitas yang sama terpercaya dan daya tahan sebagai pita perak duct tradisional, dicetak Duck Tape adalah media yang sempurna untuk perbaikan, kerajinan, dekorasi dan proyek fashion. Dengan begitu banyak gaya dan fleksibilitas, kemungkinan tidak terbatas dengan Duck Tape.

Testimoni Pelanggan

... Bagian bawah rumah barbie dan terlihat begitu sempurna untuk "kayu" lantai

Oleh Robin Keller pada Mar 21, 2015

Menggunakan ini untuk bagian bawah rumah barbie dan terlihat begitu sempurna untuk "kayu" lantai. Harus cinta Duck rekaman!

Duct Tape benar-benar IS jawaban untuk segalanya

Oleh MMH pada Apr 26, 2016

Saya biasanya tidak menulis review untuk Duct Tape tapi ini pola woodgrain lakban benar-benar sempurna! Untuk acara bertema tahun 1920-an saya ingin memiliki per barel di photobooth tersebut. Tapi stand up barrel foto prop biaya 40 dolar atau lebih. Ini adalah keluar dari kisaran harga. Jadi, saya memutuskan saya ingin membuat satu tapi aku ingin itu terlihat agak nyata. Jadi, itu adalah di mana lakban ini datang. Ini bekerja dengan indah untuk menciptakan barel kayu. Saya menerapkan rekaman itu beberapa papan busa dan BOOM barel instan tampilan karena pola kayu. Sekarang, itu agak mengilap ketika aku difoto, tapi tak ada yang tahu kecuali aku. Secara keseluruhan, saya menghargai kenyataan mereka membuat bebek merek bebek rekaman di woodgrain. Duct Tape benar-benar adalah jawaban untuk semuanya!

Keangkeran

Oleh S.F pada Sep 28, 2016

Awesome! Aku sangat senang melihat ini. Saya memiliki lantai kayu terlihat ubin dan harus menjalankan tali di bagian dari lantai ke kursi malas. Orang perjalanan di atasnya dan vakum robot saya memakannya. rekaman ini mengamankan kabel ke lantai dan menyatu jauh lebih baik daripada segala sesuatu yang saya telah mencoba.

Jenis terlihat seperti daging yang beberapa orang mungkin seperti

Oleh tyacobel pada 21 Desember 2016

Saya membeli ini untuk menutupi beberapa daerah mencari keras di rumah sewaan tanpa harus membayar uang serius. Tidak ada yang ingin memperbaiki rumah yang bukan milik mereka! Ini bekerja sangat baik! Jenis terlihat seperti daging yang beberapa orang mungkin seperti, tapi itu cukup dekat melihat ke kayu yang jika tidak ada terlihat terlalu keras itu meyakinkan. atau setidaknya tidak menarik perhatian untuk itu seperti sebelumnya. Aku hanya berharap lebih datang pada roll untuk biaya.

Sepertinya kayu

Oleh Anna pada 6 Juli 2016

Saya tinggal di sebuah kondominium sewa tua. Dasar dapur lemari kayu saya berantakan dan eksterior mereka chipping off juga. rekaman ini tongkat dengan baik dan terlihat seperti kayu.

Direkomendasikan : bataviaparket.com

Sumber dari : amazon.com

Create your website for free! This website was made with Webnode. Create your own for free today! Get started